Wednesday, March 15, 2017

Bagaimana daftar paket kartu smartfren pascabayar

PASCABAYAR & MIGRASI

Mempersembahkan kartu Smartfren Pascabayar (Postpaid) yang memberikan berbagai keuntungan bagi Anda. Berbagai pilihan paket Smart U dan Smart U+ saat Anda mengaktifkan nomor Pascabayar Anda. Jika anda tidak memiliki paket maka Anda akan dikenakan tarif dasar yang murah dengan perhitungan per detik.

Berbagai keuntungan yang diperoleh dengan berlangganan kartu Smartfren Pascabayar :
Smart U menawarkan kelengkapan layanan mulai dari telepon domestik, internasional, SMS dan tentunya akse internet. Juga dilengkapi dengan beragam konten digital termasuk Instant Messaging dan Social Media. Paket ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menambah kuota internet, kuota bicara atau kuota SMS kapanpun Anda butuhkan.

Paket Smart U menawarkan akses internet akan terus terkoneksi. Ketika kuota data habis maka pelanggan akan tetap dapat terus menikmati akses internet tanpa BIAYA TAMBAHAN pada kecepatan yang disesuaikan. Tidak ada lagi tagihan membengkak karena secara mutlak semua kendali ada ditangan Anda.

Bagi pelanggan Pascabayar yang tidak memiliki paket internet smartfren 4g, Anda akan dikenakan biaya Rp 15.000 atau 15MB/hari (Rp 100 / 100kb). Akses internet setelah nilai tersebut tidak akan dikenakan biaya tambahan. Akses internet akan menggunakan kecepatan yang telah disesuaikan.

CARA MENDAPATKAN KARTU SMARTFREN PASCABAYAR

Bagi pelanggan Prabayar dan ingin migrasi menjadi pelanggan Pascabayar dapat mengunjungi Gallery Smartfrn terdekat dan melengkapi persyaratan administrasi.
Syarat administrasi menjadi pelanggan Pascabayar sebagai berikut :

Mengisi form aplikasi berlangganan Pascabayar
Melampirkan dokumen :
- Fotocopy KTP
- Fotocopy tagihan berlangganan Telkom / PAM / Listrik / TV berlangganan, atau
- Fotocopy Kartu Kredit (Khusus untuk pembayaran tagihan melalui Auto Debit Kartu Kredit)

No comments:

Post a Comment