Thursday, February 9, 2017

Harga Audi A6 Baru dan Bekas di Indonesia

tahun produksi 1994 - sekarang

Model sedan mewah eksekutif ukuran sedang 4 pintu; dikenalkan tahun 1994. Dilengkapi dengan bemper yang didesain ulang, grille, lampu depan dan belakang, dkk.

Audi A6 dilengkapi dengan mesin V-6 silinder supercharged 3,0L yang menghasilkan tenaga 306HP dan torsi 325lbft; transmisi power otomatis kecepatan 8; CVT juga tersedia.

Versi hybrid telah dikembangkan dengan mesin TFSI 2,0L memproduksi tenaga 155kW dengan 33kW dari motor elektrik. Dapat mencapai kecepatan maksimum 62,14mph dengan baterai.

Ini adalah Audi ketiga saya, Audi pertama saya adalah pada kelas ini. Saya lebih suka Audi untuk BMW. Terlihat lembut sih, tapi masih cukup menonjol.

[Interior] Terlihat mirip dengan A4, jadi tidak mengejutkan. Saya membaca banyak review yang mengatakan "kerja bagus dari Audi lagi", tapi saya tidak merasa bahan plastik di mana-mana keren. Senderan tangan tidak cukup panjang. Mungkin karena saya tinggi dan posisi kursinya saya mundurkan sih. Tapi tidak ada masalah dengan BMW 3 Coupe, jadi saya rasa Audi bisa memperbaiki hal ini. Layar sentuhnya hanya gaya-gayaan saja. Mengecewakan.

[Performa Mesin] Ok.

[Performa Kendara] Quatro bagus.

[Kualitas Kendara] Mungkin karena rodanya adalah 20 inci, saya beli sebagai perangkat tambahan, rasanya agak kasar. Bagus sih mempertimbangkan ini adalah mobil pengendara.

[Efisiensi Bahan Bakar] Apa yang terjadi di sini? Jaman sekarang? Buruk sekali.

[Harga] Saya rasa agak mahal. Sepertinya kurang laku.

[Secara Umum] Ini adalah model antara A4, A5, dan A7. Saya rasa mereka tidak akan membutuhkan segmen ini lagi. Jadi pilihannya antara A4 atau A8. Atau sportsback atau coupe. Kursi belakang jauh lebih leluasa daripada A4. Kursi belakang A4 terlalu sempit. Kalau anda ingin menikmati lampu LED, quarto dan desain yang sederhana, ini adalah mobil yang bagus untuk anda. Saya menambahkan perangkat keamanan dan sunroof. Dengan menambahkan hal-hal tersebut, saya merasa harga Audi A6 lebih cocok untuk saya. Kalau anda suka sedan dan sesuatu yang baru, anda akan menyukai mobil ini.

No comments:

Post a Comment