Saturday, February 18, 2017

Harga Kijang Innova Baru Bekas

tahun produksi 2004 - sekarang
Toyota Innova didukung oleh mesin diesel block 2,5 liter menggantikan 101BHP, bersama dengan torsi 147 ft lb.
Mesinnya disambungkan dengan sistem transmisi manual kecepatan 5, yang mengembalikan 21,88 MPG, sambil juga menyediakan delivery linear power.
Pengaturan suspensi lunaknya menjamin kenyamanan dalam kabin, dengan tinggi bodi yang lebih pendek membuat defleksi bodi dan bengkokan putaran berkurang.

Harga Toyota Innova

Toyota All New Innova 2016 yang nyaman dan aman

Melihat mobil Toyota Innova, yang saya pikirkan adalah kenyamanan dan keluarga. Mobil ini benar-benar cocok untuk keluarga dengan ruang mobil yang besar dan nyaman. Soal keamanan, mobil ini juga dilengkapi sensor pengaman pada bagian sabuk pengaman yang ‘memaksa’ kita untuk memakai sabuk pengaman tentunya demi kebaikan kita. Fasilitas lainnya itu ada layar tv di bagian depan yang bisa digunakan untuk melakukan telepon melalui sinkronisasi via Bluetooth dan itu sangat mudah prosesnya lalu dapat menonton DVD atau VCD. Mobil ini benar-benar mewah, modern yang menonjolkan teknologi bagi pemiliknya. Tapi sayangnya, dengan harga yang cukup tinggi, variasi pada bagian interior belum terlihat seperti panel AC yang biasa saja dan tampilan pada bagian belakang yang kurang menarik menurut saya.

[Baik]
Mobil ini daya tampungnya banyak, dan irit BBM. Bobot mobil yang berat meminimalisir body roll, Panel konsolnya juga user friendly, mudah diingat. Fitur seat belt-nya mau nggak mau maksa supir yang ga taat peraturan buat pakai sabuk pengaman (nah lo..). Velg-nya dijamin aman tertancap karena dikunci dengan 5 baut. Mesin tidak bising. AC-nya mantap bok, semua berkat triple blower-nya, dan kalau rusak mobilnya, bisa dibawa ke mana aja karena jaringan servis luas.

[Buruk]
Tarikannya kurang responsif sayangnya, sementara radius putarnya kebesaran nurut gue. Untuk yang baru belajar nyetir, kudu hati-hati khususnya dalam mengukur haluan karena moncongnya ga terlihat. Perpindahan tuas persnelingnya juga masih kurang mulus.

Mobil Toyota Innova, menurut saya mobil ini mobil yang bagus, untuk bahan bakar juga tergolong irit, pada saat mengebutpun mobil ini bisa berlari kencang, di tukungan juga jago. Mobil ini mempunyai tempat duduk yang sangat nyaman, empuk sekali. Suara mobil juga tidak terlalu kencang kalau berada di dalam mobil. Bagasinyapun juga bisa diatur, bisa besar kalau kursi belakang ditarik. Lampu depannya juga jelas, untuk dijalan yang basah dan hujan mobil ini masih berani berjalan. Mesinnya juga awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

http://mesinturbo.com/harga-kijang-innova/1496.html

No comments:

Post a Comment