Wednesday, February 15, 2017

Harga Toyota Yaris Baru Bekas

tahun produksi 1999 - sekarang
Dikenal juga sebagai Toyota Echo, Toyota Vitz
Toyota Yaris mendapat pasokan energi dari mesin block 4 silinder, yang dikenal bisa mengembalikan sekitar 30/37 MPG di kota atau jalan TOL.
Kabinnya cukup luas, ruangnya cukup untuk kepala dan kaki untuk penumpang setinggi lebih dari 6 kaki.
Fitur standar mencakup satelit radio, koneksi Bluetooth dan USB, dan GPS sesuai keinginan.

[Eksterior] Tidak begitu bagus, tapi tidak buruk juga. Apakah ini model yang imut? Saya senang karena sepertinya fitur keamanannya berkualitas tinggi.

[Interior] Praktis dengan banyaknya tempat penyimpanan. Ada banyak area yang berbahan plastik, tapi teksturnya bagus. Bagian belakang dari kursi belakang tidak bisa dibagi, jadi kursi belakang akan saya gunakan hanya untuk tempat penyimpanan. Saya juga lega karena ada airbag samping di dalam mobil.

[Performa Mesin] Akselerasinya buruk. Sulit untuk menaikki tanjakan yang curam, tapi mudah untuk dikendarai di dalam kota. Saya rasa kecepatannya kurang, dan saya agak khawatir dengan suara mesin.

[Performa Kendara] Saya tidak menikmati mengendarai mobil ini. Tidak membuat anda merasa seperti terbang. Tapi, tidak mengganggu saya saat dikendarai di dalam kota.

[Kualitas Kendara] Saya rasa cukup bagus untuk mobil yang kecil. Saya suka bagian belakangnya yang luas dan lantainya yang rata. Mungkin cocok untuk dikendarai dalam perjalanan jauh dengan banyak penumpang.

[Efisiensi Bahan Bakar] Secara umum, sekitar 17km/L. Sekitar 15km/L di dalam kota dan 19km/L untuk perjalanan jauh. Saya agak kesal karena angka efisiensinya tidak sesuai dengan yang tertera di katalog.

Harga Toyota Yaris Baru

[Harga] Harganya cukup masuk akal mempertimbangkan perangkat keamanannya.

[Secara Umum] Saya tidak menjadi senang atau bersemangat dengan memiliki mobil ini. Mobil ini nyaman, praktis, aman, dan bagus untuk sehari-hari, mungkin lebih baik membeli model 1300cc.

[Baik]
Mobil citycar yang memiliki tampilan eksterior sangat sporty. Cocok digunakan oleh kaum urban yang mempedulikan tampilan.
Meskipun bentuknya terbilang kecil, kenyamanan serta kinerja saat di perjalanan tidak bisa diremehkan. Baik dalam kecepatan lambat/cepat mobil ini tetap terasa stabil.
Konsumsi bahan bakar terbilang sangat irit.
Bagian cabin belakang juga sangat luas dibagian kakinya, sehingga penumpang yang duduk di belakang tetap terasa nyaman

[Buruk]
jika dibandingkan dengan citycar yang lain, harga yaris masih terbilang lebih mahal.

No comments:

Post a Comment