Tuesday, February 14, 2017

Harga Honda Mobilio RS Facelift Baru Bekas

Untuk Anda yang menginginkan sensasi berkendara berbeda, kami hadirkan MVP di kelas MPV.

Desain semakin modern, kabin luas, didukung performa prima dan konsumsi bahan bakar yang hemat, serta dilengkapi fitur keselamatan lengkap, New Honda Mobilio memberikan Anda dan keluarga sebuah pengalaman berkendara yang sensational.

Untuk pecinta otomotif roda empat di Tanah Air yang menyukai produk dari Honda terutama Mobilio yang sedang kita bahas ini, sepertinya tidak perlu cemas karena meskipun Mobilio facelift ini hadir lebih mewah dan ganteng namun soal harga bisa dibilang murah. Terlebih lagi Honda menawarkan Mobilio varian standar dengan harga Rp Rp 189,5 juta. Sebelumnya tipe paling rendah ini dijual sekitar Rp 182 – 184 jutaan, dan kabarnya Mobilio Facelift 2017 ini mengalami kenaikan harga sekitar Rp 7 jutaan dari model sebelumnya.

Harga Honda Mobilio RS

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift Tipe Standar

Pada spesifikasi tipe standar Mobilio facelift ini mendapatkan sentuhan baru yang mana lebih ditonjolkan pada bagian muka diantaranya lampu depan mobil ini dibuat lebih kotak yang sebelumnya memiliki bentuk yang bulat, pada sisi gril dan kap mesin pun pihak Honda menggantinya dengan yang baru agar tampilan Mobilio di tahun 2017 ini terlihat lebih tampan dari model sebelumnya.

Namun cukup disayangkan lampu depan mobil ini tidak dilengkapi dengan adanya foglamp,pada bagian bumper juga mengusung model yang sama dari pendahulunya tidak mendapatkan sentuhan sedikit pun oleh pihak vendor untuk sisi bumper depan. Adapun yang lebih menarik dari tampilan muka Mobilio 2017 ini adalah lampu kabutnya memiliki desain yang mirip dengan Honda Brio. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya sepertinya Honda Mobilio masih mengandalkan seperti pendahulunya seperti pelek berdimensi 15 inchi, wiper, eco indikator, drive by wire serta yang lainnya.

No comments:

Post a Comment