Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan X-Trail Baru Bekas

tahun produksi 2001 - sekarang
Mobil keluarga dengan desain yang keren dan stylish. Eksterior Nissan X-trail dilengkapi dengan grille dan lampu siang hari. Tersedia ruang yang cukup luas dengan sistem kargo Divide-n-Hide.
Fitur keamanannya cukup bagik, dengan peringatan Blind Spot dan Lane Departure. Tersedia opsi 2WD dan 4 WD. Ia juga memiliki Nissan Connect dan Drive Assist, dengan mesin 2,0L atau 2,5 L.
Transmisi pada X trail adalah kecepatan 6 manual, dengan suspensi belakang multilink dan suspensi depan independen. Ia memiliki ekonomi bahan bakar yang sangat baik juga.

Harga Nissan X-Trail Baru

[Eksterior] Luar biasa.
Saya tadinya ingin membeli model terbaru Harrier, tapi saya tidak terlalu suka desainnya jadi saya tidak membelinya. Saya dengar Mode premier masuk ke pasaran dan saya pergi untuk melihatnya. Tidak ada mobil di show room, jadi saya memutuskan untuk membelinya setelah melihat katalog dan informasi di internet. Saya tidak sepenuhnya yakin. 2 knalpot sepertinya terlihat terlalu berdekatan di foto, tapi ternyata bagus.

[Interior] Bagus.
Terlihat murah untuk mobil seharga lebih dari 3 juta yen. Saya menambahkan sistem GPS dan monitor di kursi belakang. Monitor 8 inci di depan cukup besar untuk dilihat dari kursi belakang, jadi saya rasa saya tidak terlalu perlu monitor belakang. Lebih luas daripada Harrier.

[Performa Mesin] Luar biasa.
Saat saya menginjak gas, meskipun responnya lambat, tapi bisa dikendarai sesuai keinginan saya. Remnya bekerja dengan baik bahkan saat saya mengebut.

[Performa Kendara] Bagus.
Saya merasa remnya cukup dalam. Selain itu, sangat enak dikendarai. Tidak terasa terlalu besar, jadi mudah untuk dikendarai siapa saja.

[Kualitas Kendara] Bagus.
Ini adalah SUV, jadi saya tidak menuntut kenyamanan.

[Efisiensi Bahan Bakar] Luar biasa.
Seperti perkiraan saya. Saya sudah melewati 1000km setelah mengendarainya selama 1 bulan. Rata-rata efisiensinya adalah 11,5km/L.

[Harga] Luar biasa.
Lebih murah daripada Harrier terbaru sejauh 1 juta yen. Harganya berbeda tergantung grade. Kalau anda lebih suka X-trail yang terlihat normal, lebih baik membeli grade yang lebih murah. Performa kendaranya termasuk bagus untuk harganya.

[Secara Umum] Luar biasa.

Ini adalah SUV yang cukup murah. Cost performance yang luar biasa. Kalau anda tidak cerewet dengan penampilan, maka 20X sudah cukup bagus. Anda akan ingin lampu LED. Untuk sistem GPS, saya rasa beli dari merk lain juga oke. Sistem GPS yang anda dapatkan dari dealer akan mengantar anda melewati jalan TOL meskipun hanya untuk jarak dekat. Anda harus berhati-hati akan hal itu.

No comments:

Post a Comment