Wednesday, February 15, 2017

Harga Suzuki Karimun Wagon R Baru Bekas

tahun produksi 1993 - sekarang
Dikenal juga sebagai Suzuki Karimun
Dengan mesin alumunium ringan K10B dengan 3 silinder, Suzuki Wagon R membuat penumpangnya akan merasa nyaman. Ia memiliki 3 varian; Petrol, CNG, dan LPG.
Transmisinya adalah kecepatan 5 MT, dengan ganti gigi kabel dan suspensi link lilitan per. Menyediakan jarak tempun 57,93mpg yang menarik untuk konsumen.
Spesifikasi keamanannya bagus dengan ABS dan lampu kabut. Spesifikasi interiornya praktis dengan ruang yang luas. Penampilan luarnya terutama menonjol karena grille krom dan bemper depan yang baru.

Harga Suzuki Karimun Wagon R 

CVT dari Wagon R cukup bagus

Sudah 2 bulan sejak saya membeli Wagon R FX-LTDII CVT. Sudah mencapai 2.500km, jadi saya akan menulis review.

Meskipun penampilan luarnya terlihat agak aneh, tapi saya cukup suka karena saya tidak begitu cerewet mengenai penampilan Wagon R. Kalau boleh cerewet, akan lebih baik kalau jarak di antara tempat untuk roda di belakang dibuat lebih kecil, dan desain standar dari tin foil mobil dibuat lebih keren. Walaupun ini masalah tidak penting, tapi saya saya kecewa karena air mudah masuk ke jarak di bawah jendela belakang, dan sulit untuk membersihkannya.

Interiornya terlihat sangat luas dan nyaman. Spesifkasi kursi FX-LTDII adalah favorit saya, sangat nyaman. Karena ada cukup ruang di kursi paling belakang, lebih nyaman daripada mobil ukuran kecil. Suara saat membuka-tutup pintu juga bagus. Operasi dari power window juga terdengar bagus. Karena tidak ada bagian dasbor yang datar, kurang praktis. Saya tidak bisa menaruh layar navigasi portable saya. Saya juga agak kesulitan dalam memasang ETC. Mungkin agak kurang praktis karena tidak ada tempat untuk menaruh tas kecil. Kursi belakangnya jauh, jadi saya harus menaruhnya di sekitar kaki.

Saya harus menyesuaikan diri untuk menggunakan kemudinya yang agak keras. Karena jadi terlalu ringan saat dikendarai dengan kecepatan rendah. Tapi di jalan TOL, kemudinya terlalu berat, jadi ada perbedaan yang terlalu besar. Saya terkadang merasa kemudinya aneh, tapi sekarang sudah terbiasa. Saya rasa performanya cukup setelah saya terbiasa dengan CVT, suara CVT juga tenang.

Meskipun kecepatannya tidak bisa langsung ditingkatkan, kecepatan bisa ditingkatkan dengan nyaman saat saya menginjak pedal gas walaupun ada sedikit keterlambatan.

Efisiensi bahan bakarnya sekitar 17-18km/L di dalam kota dan 20-21km/L di jalan TOL. Untuk mendapatkan angka yang lebih baik, akselerasi harus dioperasikan dengan normal, kecepatan harus sekitar 60km/h, dan lebih baik cruise dan bukan mengoperasikannya dengan paksaan. Sepertinya efisiensi bahan bakar paling baik pada kecepatan 80km/h.

Sedangkan untuk kualitas kendara, mobil ini nyaman sehingga anda tidak bisa merasakan bahwa ini adalah mobil ringan. Meskipun bodinya tinggi, karena suspensinya cukup stabil, mobil tidak banyak bergetar. Saya punya bB, saking mudahnya Wagon R untuk dikendarai, saya jadi merasa bB sangat buruk.

AC-nya lebih baik dilengkapi dengan posisi outlet yang lebih. Saya juga merasa terganggu dengan kelembaban seperti uap dari mesin yang bocor ke dalam mobil. AC bekerja dengan baik, tapi saya berharap mereka mengembangkan bagaimana udara dingin mengalir di dalam mobil. Saya membeli mobil warna putih, yang hitam terlihat terlalu menonjol di musim panas.

Secara total saya membayar 1.220.000 yen untuk mobil dengan permintaan khusus untuk warna, karpet, visor, dan frame plat mobil.

Saya tidak membelinya dengan tukar tambah, jadi saya rasa ini adalah deal yang bagus. Secara keseluruhan saya sangat puas, saya memberikan mobil ini 5 bintang.

No comments:

Post a Comment