Friday, February 10, 2017

Harga Suzuki Celerio Mobil Untuk Anak Muda

harga Suzuki Celerio cocok banget digunakan buat para wanita. Alasannya karena desainnya lebih elegan, dengan warna-warna terang yang pas untuk kepribadian wanita. Mobil perkotaan ini bisa dengan cepat melaju di jalanan, dengan mesin tangguh dan cepet panas jadi bisa langsung di gas aja. Interiornya agak sedikit rapat si, kalau digunakan perjalanan jauh kurang cocok, karna penumpang kurang leluasa berada di mobil selama perjalanan. Nah, Suzuki Celerio memiliki bagasi yang cukup besar, cocok kan buat yang suka belanja atau bawa barang bawaan banyak, bisa ditaruh aja tuh di bagasinya.

Suzuki Celerio adalah mobil jenis City Car bermesin bensin berkapasitas silinder 1000 cc, memiliki kapasitas penumpang 4 orang dewasa (ideal) atau 5 orang (maksimal).


Mesin Suzuki Celerio dapat menghasilkan tenaga sampai 68 Hp sedikit lebih besar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang memiliki tenaga 65 Hp sedangkan konsumsi bahan bakar suzuki celerio adalah 23 km/ 1 Liter (23 kilometer untuk tiap liter BBMnya).

Sekilas dari spesifikasi mesin dan ornamen yang melekat pada mobil ini bisa dikatakan Suzuki Celerio masuk dalam kategori mobil Low End (Sekelas Karimun Wagon R). Suzuki Celerio menerapkan maximize spase alias memanfaatkan sekecil mungkin tempat yang bisa sebagai kabin, artinya diusahakan volume kabin seluas mungkin berdasarkan dimensi eksterior. Ok berikut kita ulas spesifikasi suzuki celerio ini.

Suzuki CELERIO tentu memenuhi standar keamanan untuk melindungi pengemudi dan penumpang di dalamnya. Kendaraan ini memiliki 3-point ELR seatbelts in front dan 3-point ELR seatbelts x 2, 2-point seatbelt for centre seat, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan juga ABS untuk membantu keamanan pengereman secara maksimal, Child Proof Rear Door Locks, serta Keyless Entry, Security Alarm dan  Immobilizer untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Bodi kendaraan ini juga telah dirancang dengan TECT (Total Effective Control Technology) yang memaksimalkan kekuatan rangka kendaraan untuk menyerap benturan secara maksimal ketika terjadi benturan. Terdapat pula crumple zone yang menyerap energi benturan jika terjadi tabrakan, yakni dengan struktur kerangka bekerja secara efektif menyebarkan dampak beban serta struktur kabin berkekuatan tinggi yang memberikan kontribusi untuk melindungi penumpang dengan tingkat keamanan yang tinggi.

No comments:

Post a Comment