Wednesday, February 15, 2017

Harga Toyota Rush Baru Bekas

tahun produksi 2006 - sekarang
Mesin Toyota Rush menyediakan perpindahan 1495cc, tenaga 108HP pada 6000rpm dan torsi 141Nm pada 4400rpm. Ditenagai oleh persneling manual kecepatan 5 dengan kecepatan 4 otomatis.
Dengan teknologi suspensi penyangga MacPherson, model ini dilengkapi dengan kenyamanan yang superior dan pengalaman penanganan yang lebih baik bersama dengan kontrol kendali yang lebih baik.
Penampilan luar terlihat menonjol dengan grille yang menonjol dan lampu depan, bersama dengan dock LED yang pintar. Ruang di dalam mobil nyaman dengan fitur keamanan yang mencukupi.

Tangguh & Modern dengan Toyota Rush

Harga Toyota Rush

Model sporty dan kokoh dari Toyota Rush membuat gue kepincut untuk memilikinya, Satu tahun nabung akhirnya kesampaian juga beli, walaupun masih kredit ;p. Karena modelnya tinggi jadi aman dari gesekan saat melewati jalanan berlubang atau polisi tidur.

Kinerja mesin juga oke punya, sangat nyaman dikendarai. Anti goyang, gak seperti mobil gue yang lama. Terus, mobil ini cukup canggih, dilengkapi fitur elektronik yang keliatan modern lah. Jadi bisa gaya kalau ada temen nebeng. Fitur keselamatan yang dimiliki juga terbilang lengkap, Gigigtan roda ke jalan juga nyaman banget, jadi gak bikin tergelincir. Tapi sayangnya, meski mobil nampak sporty dan garang abis, tapi di trek offroad agak keok.

Overall puas sih sama mobil ini, bisa diajak ngebut dan aman buat ngebut, tapi jangan kebut-kebutan ya, nyawa cuma satu,

[Baik]
Bentuk eksterior yang sangat modern, layak untuk digunakan di dalam kota. Bentuk bodynya yang cenderung lebih besar sangat pas jika digunakan oleh para pria.
Interior bawaannya pun cukup elegan.
Meskipun didesain untuk jalanan perkotaan, rush tetap mampu digunakan di jalan yang sedikit offroad.

[Buruk]
Tidak semua kursi penumpang ada sabuk pengamannya.
Jika digunakan di medan yang penuh lumpur hati-hati bisa tersangkut karena memang bukan didesain untuk offroad

No comments:

Post a Comment