Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Elgrand Baru bekas

tahun produksi 1997 - sekarang
Nissan Elgrand (E51) menyediakan mesin 3.4i V6 silinder 24V 2WD, Petrol (Gasoline) A-92 dengan injeksi multi-point dan transmisi otomatis kecepatan 5.
Dengan tenaga maksimal 240HP pada 6000rpm, minivan ini dilengkapi dengan fitur RWD dan supsensi depan rak terdepresiasi dan belakang per heliks untuk penanganan yang lebih baik.
Ruang bagasi cukup leluasa dalam minivan ini, dengan penampilan luar yang juga cukup bagus. Desain interiornya standar dengan fitur keamanan tambahan.

Harga Nissan Elgrand Baru

Saya sudah pernah mengendarai ARISTO 3.0V, GRAND VOYAGER, PRIUS 1.5L, dan PRIUS 1.8L sebelumnya.

[Eksterior] Di antara semua mobil lain, anda akan bisa langsung mengenali ELGRAND sekali anda melihatnya. Kehadirannya luar biasa. Ini adalah tipe yang lama, tapi keren dan tidak terlihat ketinggalan jaman.

[Interior] Dekorasi interior dan desain sekitar meteran terasa mewah, jadi reputasinya cukup bagus di antara teman-teman saya. Banyak orang pernah mencoba mengendarai mobil saya, dan opini mereka cukup bagus. Saya juga senang dengan adanya ventilasi AC.

[Performa Mesin] Karena fokusnya adalah pada bobot kendaraan dan konsumsi bahan bakar, torsinya nyaman meskipun mesinnya 3,5L. Tapi terasa kurang nyaman saat dikendarai dengan kecepatan rendah. Masih kurang unggul dibandingkan Aisin Seiki dari Toyota. Tapi, akselerasinya luar biasa relatif terhadap bobotnya saat anda menginjak gas.

[Performa Kendara] Karena ini adalah minivan, saya tidak berharap banyak, tapi desainnya kuno dan sering terselip karena pusat gravitasi yang tinggi. Saya sangat letih saat mengendarainya di Metropolitan Expressway karena ada banyak belokan yang sempit. Ini adalah mobil yang berfokus pada jalanan yang lurus. Sejujurnya, kestabilan kendara juga tidak terlalu bagus. FR-nya luar biasa. Remnya lebih bagus dari yang saya kira. Saya sudah pernah mengendarai Alphard 10 dan 20, tapi tidak terselip seperti ini. Saya melihat orang mengendarainya sangat cepat di jalan TOL, apakah mereka tidak taku?

[Kualitas Kendara] Suspensinya sangat lunak saat dikendarai. Saya jadi ingat akan Crown lama saya. Agak aneh untuk pengendara, tapi penumpang sangat menyukainya.

[Efisiensi Bahan Bakar] Angkanya mencapai 5km/L saat di kendarai di tengah kemacetan kota. Saat di jalan TOL dengan kecepatan rendah, angkanya sekitar 10km/L. Saat malah hari sekitar 6-7km/L.


[Secara Umum] Mobil ini sudah dijual dalam waktu yang lama sampai akhirnya muncul MC yang desainnya berfokus pada penumpang dan kualitas kendaranya hanya seperti minivan. Tekstur interior dan penampilannya bagus, saya sangat puas dengan mobil ini. Saya tidak senang dengan mesin yang payah dan performa kendaranya, jadi saya tidak mengharapkan apa-apa karena mobil ini memang berfokus untuk memberikan kenyamanan pada semua penumpang. Karena ini adalah mobil yang sangat bagus, saya rasa mobil ini akan laku kalau tidak ada kesalahan desain seperti kaca di barisan ke-2 yang tidak bisa dibuka.

No comments:

Post a Comment