Thursday, February 9, 2017

Harga Audi Q5 bekas dan baru di Indonesia

tahun produksi 2009 - sekarang

Crossover eksekutif ringkas dengan 5 pintu orientasi wagon; pertama diperkenalkan tahun 2008 dengan konsep sama seperti CrossCabriolet Quattro.

Audi Q5 dilengkapi dengan mesin diesel V-6 silinder TDI 3,0L dengan tenaga maksimal 237HP dan torsi 369lbft; juga dengan sistem transmisi power kecepatan 8 otomatis.

Fitur spesialnya mencakup CDC, disc rem 6 piston, penyerap kejutan, interior kulit, sistem hiburan yang sudah dikembangkan, struktur alumunium, roda sebesar 21 inci, dll.

Mobil Audi Q5 ini merupakan mobil yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Jerman tersebut pada tahun 2008 atau yang dikenal dengan mobil type 8R. Mobil ini merupakan mobil dengan jenis SUV kompak Crossover yang memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat karena mobil yang menggunakan teknologi SUV sangat jarang dan hanya ada beberapa merek mobil saja yang menggunakan teknologi ini.

Harga mobil Audi Q5 ini sangat mahal karena perlu diketahui bahwa mobil Audi Q5 ini merupakan mobil keluaran Audi yang diproduksi secara terbatas dan keberadaannya di pasaran sangat jarang ditemukan sehingga menjadi salah satu mobil langka yang dijual dengan harga yang mahal.

No comments:

Post a Comment