Saturday, February 18, 2017

Harga Honda CR-Z Baru Bekas

tahun produksi 2010 - sekarang
Honda CR-Z dilengkapi dengan sistem transmisi CVT, yang membantu mencapai efesiensi bahan bakar hampir 36/39 MPG di jalan TOL.
Honda CR-Z menghadapi kompetisi ketat dengan model seperti Toyota Prius C dan Volkswagen Jetta Hybrid.
Kapabilitas kontrol setir yang renyah membantu kendaraan ini jadi lebih unggul. Toyota telah menambahkan rem yang lebih baik, memberikan kepercayaan-diri pada pengendaranya.

Harga Honda CR-Z Baru

Honda CR-Z, mobil terbaik yang pernah gw kendarai. Mobil sport dengan berjuta hal baru bakal kita dapetin saat mengendarainya. Mobil Honda CR-Z memiliki desain kece, dan desain interior sangat mewah. Joknya empuk gak licin buat diduduki. Mesinnya cepet banget tapi tetep hemat bahan bakar. Udah gitu dilengkapi sama sistim keamanan yang sangat terjamin pula.

Ingin mobil sport yang lebih handal, bandel dan juga terjangkau banget harganya? silahkan datang ke show room mobil dan pilihlah mobil Honda CR-Z. Mobil ini dibekali dengan desain yang lebih sporty dan juga mengadopsi eksterior yang dimiliki oleh mobil sport ternama lainnya. Mobil ini terlihat lebih mewah dan juga sangt handal untuk dibawa kemanapun. Mobil ini juga mampu memuat penumpang hanya 2 orang saja. Tak hanya itu, mobil ini memiliki kesan yang ergonomis dan juga hemat akan bahan bakarnya sehingga kita tak perlu khawatir akan pembakarannya.

Honda CR-Z ini adalah salah satu mobil sedan kebanggaan pabrik Honda dengan berbagai fitur dan spek yang ditanam dalam mobil ini. Dukungan teknologi hybrid membuat mobil ini lebih memiliki mesin yang maksimal dan lebih canggih. Dengan teknologi yang sempurna membuat mobil ini mampu menyala sendiri dengan dukungan tenaga baterai yang maksimal.

http://mesinturbo.com/harga-honda-cr-z/1442.html

No comments:

Post a Comment