Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota Hiace Baru Bekas

tahun produksi 1967 - sekarang
Dikenal juga sebagai Toyota COMMUTER
Toyota HiAce dikenal dengan kemampuannya mengembalikan sekitar 32,1/32,5 MPG di kota maupun jalan TOL. Kendaraan ini didukung oleh mesin diesel D4D 2,5 L dengan performa lebih bagus.
Toyota HiAce menggantikan 93 BHP bersama dengan torsi sebesar 141 ft lb, memberikannya keunggulan dibandingkan saingan yang lain dalah hal tenaga mentah.
Fitur standar pada Toyota HiAce mencakup CD player, peralatan audio, satelit navigasi, dll.

Harga Toyota Hiace

Saya adalah seorang anak SMA yang suka mobil. Tidak berarti saya hanya suka mobil sports atau mobil FR, saya merasa mengendarai berbagai macam mobil itu menyenangkan. HiAce ini sampai ke rumah keluarga kami, ini adalah bekas. Sebelum itu, kami menggunakan Step WGN model lama sebagai mobil utama kami. Jadi saya akan membandingkan model tersebut dengan HiAce ini.

[Eksterior] Tidak buruk. Terlihat seperti kotak biasa, fokusnya adalah pada efisiensi ruang. Sebaliknya, saya merasa desainnya keren. Juga ruang terbuka pada pintu geser juga jauh lebih besar daripada step wagon. Saya bisa menaruh barang di kedua sisi dengan lebih mudah. Anda juga bisa menaruh sepeda ke dalam mobil dengan sangat mudah.

[Interior] Kursi kulit hitamnya terlihat sangat berkelas. Step wagon sebelumnya sepertinya menggunakan bahan yang bisa rusak kalau terkena air. Kulitnya lebih mudah dirawat. Anda punya 2 kursi dan meja di bagian tengah. Di belakang, ada 4 kursi. Ini hampir sama dengan bis besar. Anda bisa dengan mudah memasukkan 10 orang ke dalamnya.

[Performa Mesin] 150ps sudah bagus karena ada kapasitas idle. Anda bisa melihat perbedaannya dengan step wagon sebelumnya bahkan hanya dari dalam. Pergantian gigi juga sangat mulus. Yah, ini adalah hasil perbedaan 20 tahun.

[Performa Kendara] Akselerasinya luar biasa. Bisa berjalan dengan cepat. Mobil tidak terlihat seperti kewalahan saat mencapai kecepatan tinggi.

[Kualitas Kendara] Katanya sih buruk. Tapi step wagon sebelumnya juga buruk, jadi saya merasa ini cukup bagus. Saya dengar Toyota memang terasa sangat bergoyang, dan saya setuju.

[Efisiensi Bahan Bakar] Sejujurnya, buruk. Tapi kebanyakan pengguna HiAce memprioritaskan sisi kesenangannya, dan bukan efisiensi bahan bakar, jadi saya tidak begitu peduli.

[Harga] Bukannya harga mobil ini, bahkan yang bekas juga, sudah turun? Tapi saya yakin anda tidak akan menyesal setelah membelinya.

[Secara Umum] Secara umum saya merasa ini adalah mobil yang bagus. Mobil ini menawarkan pengalaman kendara yang bagus. Karena bagian depannya terlihat menonjol, jadi lebih mudah untuk anda kendarai dalam jarak jauh selama anda memperhatikan perbedaan antar jalur diikuti dengan roda depan dan belakang saat berbelok.

http://mesinturbo.com/harga-toyota-hiace/1502.html

No comments:

Post a Comment