Wednesday, February 15, 2017

Harga Suzuki Splash Baru Bekas

tahun produksi 2008 - sekarang
Model city car dari Suzuki MC; dikenalkan tahun 2008. Dilengkapi dengan mesin I-4 silinder 1,2L atau I-3 1,0L; versi 1,3L I-4 diesel juga tersedia.
Suzuki Splash menawarkan sistem transmisi power kecepatan 5 manual atau kecepatan 4 otomatis dengan pilihan sistem CVT. Diluncurkan di India dengan nama Maruti Suzuki Ritz.
Terkenal di India karena efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, tenaga yang lebih besar, mesin dan bodi yang lebih ringan. Tenaga yang dihasilkan adalah 84HP untuk petrol dan 74HP untuk diesel.

rit...Lincah...Gesit

Zusuki Splash memang tiada duanya...Eksterio bagus, interor manis, kapasitas mesin baik, kinerja perjalanan hebat, sangat nyaman saat berkendara dan bahan bakar sangat irit tidak menguras kantong, model sangat bagus mengikuti perkembangan jaman.
Kami sekelurga sangat senang dan bangga memilki mobil ini. Kami merekomendasikan Zusuki Splash baik digunakan untuk keluarga di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang memberikan banyak manfaat.

Harga Suzuki Splash

Suzuki Splash adalah mobil unik yang berdimensi kecil yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kaum urban akan kebutuhan mobil yang lebih mini, simple dan konvensional. Dengan tampilan yang mini ini membuat suzuki ini dapat melewati jalanan perkotaan yang padat dan macet. Desain ekteriornya pun sangat simple dan menarik sekali untuk dilihat. Kalau dibilang mobil hatchback ini sih memang akan menyaingi kompetitornya seperti honda jazz dan yaris. Bicara soal harga mobil dengan segmen untuk keluarga muda atau anak muda ini dibanderol denagn harga kurang dari 150 Juta saja.

[Baik]
- Dimensinya cukup lapang jika dibandingkan dengan city car lainnya. Kursi pada jok belakang mampu diisi oleh tiga orang tanpa harus bersempit-sempitan.
- Harga cukup murah untuk mobil dengan fasilitas dan spesifikasi yang dimilikinya.
- Mobil tetap stabil jika dikemudikan dalam kecepatan tinggi.

[Buruk]
- Mobil ini cukup boros bensin.
- Jika mobil ditutup secara keseluruhan, masih dapat mendengar sedikit suara kebisingan dari luar mobil.
- Desain interiornya biasa saja, tidak terlalu menarik.

No comments:

Post a Comment