Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota Vellfire Baru Bekas

Kehadiran tipe baru Vellfire melengkapi varian yang telah ada menjadi G dan G Limited. Toyota Vellfire tipe G Limited menggunakan desain aerokit baru pada bagian bumper yang semakin membuat penampilan MPV premium ini semakin sporty dan agresif.

Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping kendaraan  sehingga membuat tampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Kehadiran Toyota Vellfire tipe G Limited tersebut guna melengkapi varian MPV Toyota yang terbilang sangat kuat penjualannya di Indonesia.

Pada semester satu sepanjang Januari-Juli 2016, serapan pasar MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire selama ini berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7% meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM di ICE BSD, baru-baru ini.

Harga Toyota Vellfire Baru

Tampilan pada tipe Vellfire terbaru diklaim Toyota rasa bisa lebih tepat menyasar segmentasi Vellfire.

No comments:

Post a Comment