Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan March Baru Bekas

tahun produksi 1982 - sekarang
Dikenal juga sebagai Nissan Micra
Nissan March memiliki 3 model berbeda; MT, XS, dan AT. Masing-masing memiliki roda campuran 15 inci, chrome grille, dan roof spoiler.
Ia memiliki konstruksi bodi monokok, dengan radius putar minimal 4,5m dan menghasilkan pilihan transmisi persneling antara kecepatan 5 manual dan kecepatan 4 otomatis.
Ukurannya 3,78m x 1,66m x 1,52m, jarak antar sumbu roda 2,44m, berat 945kg, tenaga diambil dari mesin DOHC 1198cc.

Harga Nissan March Baru

Nissan March, mobil ini memang bandel banget mesinnya. Mau naik naik ke puncak gunung, atau jalan di perkotaan. March memang oke banget dalam segala situasi. March juga memiliki kualitas hemat bahan bakan yang pastinya bikin kantong makin ringan. Apalagi kalo perjalanan jauh, ya bener bener ngirit di kantong ini mobil. Selain itu bodinya keren abis, mungil gitu tapi tetep terlihat maco saat ngebut. Nah kalo dibuat berkendara, nyaman banget untuk pengemudi ataupun penumpang. Dengan jok kulit yang gak licin, juga empuk,, nyaman banget deh buat dibawa kemana saja.

Nissan March adalah mobil stylish buatan pabrik Nissan yang dibekali dengan bentuk yang lebih mungil dan mini yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Mobil Nissan March ini tampil dengan desain yang lebih keren dan sporty. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dibekali dengan fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan mobil lainnya.

[Baik]
Akomodasi lega, fitur lumayan bagus, kualitas audio juga bagus, design interiornya juga bagus, saya suka, terlihat lega

[Buruk]
Desainnya terlalu ketinggalan dibanding rivalnya, sama suara mesin terlalu masuk ke kabin, mungkin kalo ditambah oeredam suara akan kebih bagus, bangku jok belakang terlalu tegak, mungkin akan lebih bagus kalo dibikin agak rebah sedikit, lumayan bikin cape duduk dibelakang kalo perjalanan jauh.

No comments:

Post a Comment