Wednesday, February 15, 2017

Harga Toyota Agya Baru Bekas

tahun produksi 2012 - sekarang
Dikenal juga sebagai Toyota Wigo, Daihatsu Ayla
Toyota Agya menawarkan 1L 3 silinder injeksi bahan bakar dengan mesin DOHC yang menghasilkan 65HP, 6000RPM dan 85 Nm dengan torsi 3600 RPM. Mobil ini terkenal ramah lingkungan.
Efisiensi bahan bakarnya optimal dengan baik secara manual meupun transmisi otomatis. Desain eksteriornya terlihat elegan dengan body yang ramping serta velg dan desain materinya yang baru .
Interiormya tampak menjanjikan dengan AC dan pilihan daya terintegrasi. Dilengkapi pula sesifikasi keamanan, termasuk kontrol kemudi dan sistem kunci sentral .

Mobil Murah Futuristik

Menjadi salah satu LCGC terbaik sepanjang 2015, nampaknya Toyota Agya akan selalu menjadi yang terbaik di hati para pemiliknya deh. Ini Agya terkenal murah tapi ramah lingkungan banget. Dia mampu menempuh perjalanan higga 30 km per satu liter, kan hemat banget tu, selain itu juga waktu digunakan berjalan juga maksimal, tenaganya kenceng juga. Agya juga dilengkapi sama tingkat keamanan yang bagus, untuk seri terbaru atau tertingginya udah dikasih airbag. tapi punya saya belum ada airbagnya karena memang udah tipe lama si. Agya juga mudah perawatannya, servis centernya juga bisa ditemukan dimana aja kok.

Harga Toyota Agya Baru

[Baik]
Eksterior toyota agya yang kental akan kesan desain futuristik sangat menarik ditambah dengan banyaknya pilhan warna. Body mobil yang mungil ditambah dengan desain sporty dan simple menjadikan toyota agya layak dipertimbangkan sebagai mobil pilihan. Tergolong dalam mobil low cost green car anda tak perlu khawatir dengan harga, yang dibandrol hanya sekitar 100-120 jutaan saja. Pilihan warna yang tersedia diantaranya putih, merah, hitam, abu-abu tua, biru muda, biru tua dan silver metalik. Desain interior yang elegan membuat anda nyaman apabila dalam perjalanan. kinerja mesin tergolong memiliki tenaga yang oke. Lincah dan yang paling pentin adalah mobil agya sangat irit. Anda dapat menempuh perjalanan sepanjang 20 km hanya dengan satu liter saja.

[Buruk]
Body mobil yang tergolong ringan, disatu sisi menyebabkan kerugian, karena mobil dengan body ringan akan membuat mobil sedikit limbung jika digunakan dalam kecepatan tinggi. Mobil akan sangat terasa limbung apabila berpapasan dengan kendaraan besar seperti truk dan bus yang berkecepatan tinggi. Mesin termasuk memiliki kapasitas kecil yakni 999c. Tarikan mobil tergolong lambat karena membutuhkan 14 detik jika ingin mencapai kecepatan 100 km/jam. Tergolong memiliki tenaga kecil jika dibandingkan dengan jazz yang bisa mencapai 120 ps sedangkan toyota agya hanya 65 ps saja. Namun secara keseluruhan mobil toyota agya layak dimiliki untuk anda yang menginginkan mobil dengan budget terbatas

No comments:

Post a Comment