Monday, February 13, 2017

Harga Daihatsu Ayla Indonesia

tahun produksi 2012 - sekarang
Dikenal juga sebagai Toyota Agya, Toyota Wigo
Daihatsu Ayla menawarkan kemulusan dalam mengemudi dengan fitur-fitur khususnya. Mesinnya, termasuk silinder spek 0.99L D26F 1KR-DE 3 dengan 87 HP berkekuatan @6000 RPM.
Dengan torsi 64 lbs-ft @ 3600 RPM, mobil ini mampu menyediakan kontrol yang baik dengan kemandiriannya dan torsion beam untuk suspensi belakang. Bahan bakarnya terlihat sangat ekonomis juga.
Eksteriornya ditingkatkan dengan grille baru dan bumper. Desain bodi-nya terlihat lebih ramping. Ruang kabin berlimpah dengan ditingkatkannya dashboard dan kontrol kemudi yang baik.

Saya rasa, ayla ini sangat cocok untuk kebutuhan saya sebagai wanita carier yang punya cukup banyak mobilitas setiap harinya. Dengan desain yang minimalis dan nampak kalm membuat saya jadi lebih percaya diri dan nyaman untuk mengendarai mobil ini.
Untuk interior juga saya rasa sudah cukup memuaskan saya, kabinnya juga lega. untuk panel-panelnya yang sederhana dan lengkap serta stir yang empuk dan ringan , membuat saya sangat seneng banget katika berada di dalam mobil ini.
Dengan kinerja mulripoint injection, mobil ini terasa ringan tarikannya, dan lebih lincah di jalan. Dan bagi saya yang terpenting, mobil ini benar-benar irit.
Kelebihannya lagi, sudah di dukung eletric outer Mirror bisa saya kelola spion dari dalam , rear parking sensor membuat saya tanpa khawatir ketika mau parkir dimanapun.

[Baik]

Model body mobil yang bagus, untuk jenis harga Daihatsu Ayla seri x (Matic) ini perpindahan gigi maticnya tidak terlalu kerasa. sangat enteng. ruang interior dalam juga lega. untuk power steeringnya radius putarnya sangat handal. jadi mobil ini sangat lincah ketika dikendarai.terasa sekali ketika sedang belok dan putar setir

[Buruk]

mobil ini termasuk kedalam golongan yang boros bensin, jok depan dan belakang terasa kurang nyaman. mungkin karena terlalu kecil. dan kurangnya peredam sehingga membuat suara mesin kabin berisik.

No comments:

Post a Comment