Tuesday, February 14, 2017

Harga Daihatsu Gran Max Baru Bekas Indonesia

Harga Daihatsu Gran Max MB memiliki 2 varian, yaitu 1,3 dan 1,5 D. Varian 1,3 D memiliki K3 DE DOHC, sementara 1,5D memiliki 3SZ VE DOHC mesin VVTi dengan kapasitas 4 silinder.
Dengan transmisi manual 5-speed, kendaraan ini menawarkan stabilan kemudi, penanganan dan rem. Macpherson Struts bagian depan dan suspensi belakang 5 Link axle rigid juga tersedia.
Eksterior pada bagian velg dan rem-nya telah ditingkatkan. Interiornya direnovasi dengan desain yang lebih baik dan ruang penumpang yang cukup. Tempat duduk diperbaiki dengan ruang untuk kaki.

Mobil ini memang di desain sebagai mobil keluarga murah sekaligus mobil yang dapat digunakan untuk berniaga.
interiornya sangat luas dan lega, sehingga dapat memuat banyak barang, tak heran mobil ini juga memiliki variant bak terbukanya.
Untuk urusan kenyamanan, jok mobil ini keras sehingga tidak nyaman untuk perjalanan jarak jauh dan lama.
Konsumsi BBM mobil ini sangat irit, sehingga semakin menguatkan positioning mobil sebagai mobil niaga yang luas, lega, muat banyak, serta irit BBM.

Mobil ini cocok banget bagi kalian yang menginginkan mobil dengan ukuran yang cukup luas. Selain luas mobil Granmax pun nyaman sekali untuk dikendarai. baik bagi penumpang maupun pengemudi. Mobil pun dilengkapi dengan desain interior yang bagus, sehingga pengguna akan lebih merasa nyaman, dan aman berada di dalam mobil.

Mobil berukuran cukup besar ini menurut saya sangat nyaman, enak banget bila dikendarai pada saat perjalanan jauh maupun dekat, kursinya longgar, muat buat 8 orang, sehingga sekeluarga bisa diajak jalan semua. apabila kursi belakang ditarik, bisa digunakan untuk bagasi, luas banget, bisa buat naruh belanjaan yang banyak.

No comments:

Post a Comment