Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota Land Cruiser baru bekas

[Eksterior] Saya lebih suka 70, tapi di antara 4WD saat ini, saya rasa ini keren.

[Interior] Sederhana, saya suka. Saya tidak suka panel kayu, dan saya tidak mencari kemewahan juga, jadi ini bagus. Kalau saya harus mengutarakan kekurangannya, saya hanya berharap kulit digunakan pada kemudinya. tidak ada kesan mewah, tapi tidak murahan juga.

[Performa Mesin] Saat saya mencoba test drive, saya berpikir "apaan nih?" Tapi sekarang saat saya mengendarainya, saya merasa ini tidak cukup bertenaga. Saya berharap kedipan 6AT, tapi sepertinya tidak bekerja. Mungkin yang diesel tidak ada. Kedua mesin dan AT mulus dan cukup cepat. Tenang juga. Saat dinyalakan, berisik, tapi saat sudah mulai panas, jadi cukup tenang, bahkan dari luar. Khususnya saat dikendarai dengan kecepatan tinggi, terasa sangat nyaman dan mudah untuk menjaga kecepatannya.

[Performa Kendara] Bodinya besar, tapi daya pandangnya bagus. Jadi mudah dikendarai. Selama bagian hidung masuk, anda bisa mengendarainya dengan baik bahkan di jalanan yang sempit. Tidak ada keluhan untuk dikendarai di jalan TOL maupun di jalanan lokal. Saya tidak pernah mengendarainya di jalanan yang jelek, tapi seharusnya tidak ada masalah untuk tujuan saya.

[Kenyamanan] Bagus.

[Efisiensi Bahan Bakar] Bagus. Saya tidak mengendarainya secara ekonomis, tapi tidak mengebut juga. Untuk saya, sekitar 8-10km/L di jalanan lokal, tapi sekitar 12-13km/L di jalan TOL dengan mudah.

Harga Toyota Land Cruiser

[Harga] Termasuk subsidi dan pengurangan pajak, TX cukup murah.

[Secara Umum] Kalau ada versi diesel dari 70, jelas saya akan beli 70. Tapi, berkat kemudahan kendara dan perangkat yang modern, saya bisa mendapat kepuasan yang tidak ada pada 70. Selain itu, saya puas dengan kembalinya diesel. Saya dengar beberapa orang mengatakan yang pertama lambat, tapi saya tidak peduli. Mungkin masalah pengalaman saja., dan saya agak berharap bisa mengendarai di jalanan jelek. 2TR tidak buruk, tapi terasa tidak cukup bertenaga. Juga, 2TR tidak tenang, tapi tergantung selera orang dan tiap orang punya perbedaan selera. Diesel ada supercharger, jadi mudah untuk mendapatkan efek setelah pembelian. Hal yang saya khawatirkan adalah saat melewati pegunungan, saya penasaran bagaimana AdBlue bekerja di daerah yang temperaturnya sangat dingin dan fakta bahwa kursi tengah hanya punya lipatan double. Jadi tidak ada tuas untuk melipat dari bagasi. Akan lebih baik kalau ada kesan keamanan atau sebagainya. Sangat mengecewakan. Saya pribadi merasa ini tidak penting, tapi praktis kalau ada. Ini populer saat ini. Performa, biaya perawatan, kesan bisa diandalkan, kesan keamanan, dan tingkat kepuasan seluruhnya cukup tinggi. Karena saya merasa mobil adalah perangkat, saya sangat menyukainya.

No comments:

Post a Comment