Tuesday, February 14, 2017

Harga Daihatsu Hi-Max Baru Bekas Indonesia

Jangan salah untuk tenaga mesin dari Daihatsu Hi-max ini, Kendati memiliki mesin hanya 1 liter, namun Daihatsu lebih mengoptimalkan tenaga bawah yang lebih diprioritaskan jadi untuk hentakan awal sudah dapat dipastikan memiliki tenaga lebih, namun untuk putaran mesin tinggi mobil ini memang sedikit memiliki kekurangan tenaga.

Secara resmi Harga Daihatsu HiMax dirilis dan akan membidik pasar Niaga maka harga yang diterapkannyapun pihak Daihatsu tidak asal menentukan harga dan berhati-hati untuk produk terbarunya ini, mengingat dari pengalaman penjualan Gran Max dimana 80 persen lebih konsumen paling banyak membelinya melalui proses kredit. Nah dari pengalaman penjualan tersebut Daihatsu ingin mendulang kesuksesanya untuk Produk barunya ini.

Dengan menggendong mesin lebih kecil dari Gran Max mobil ini memang tidak lebih mahal dari banderol sang kaka, pasalnya daihatsu mencoba bermain di pasar bawah dengan menghadirkan mobil ini dengan harga yang tentunya sangat terjangkau, dengan harga ini pihak marketing Daihatsu sudah sangat menempatkan harga tersebut untuk pasar yang terbilang masih ramai dikelas mobil pickup dengan mesin kecil. Namun seperti yang telah disinggung di atas walau mesin yang digunakannya terbilang sangat mini untuk mobil angkutan barang namun pihak daihatsu meyakinkan bahwa tenaga Mesin Himax sudah lebih dari cukup untuk membawa beban yang memang sudah ditentukan oleh daihatsu.

No comments:

Post a Comment