Tuesday, February 14, 2017

Harga Daihatsu Terios Baru Bekas Indonesia

tahun produksi 1997 - sekarang
Daihatsu Terios memiliki beberapa versi dengan mesin antara 1,5L atau 1,3L dan berbahan bakar petrol.
Transmisi kecepatan yang tersedia di mobil ini adalah antara manual atau otomatis. Yang otomatis lebih disukai karena menyediakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.
Semua versi model ini memiliki 5 pintu dan ground clearance yang cukup bagus, membuatnya cocok untuk digunakan di atas off roud walaupun bukan SUV.

Harga Daihatsu Terios ini adalah mobil yang memiliki ekterior yang lebih gagah, kokoh dan juga ekslusif. Mobil ini dibekali dengan fitur yang membuat pengendara akan merasa lebih nyaman dalam menggunakan mobil buatan pabrik Daihatsu ini. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk berkendaraan di pegunungan, desa maupun kota. Harga mobil ini juga terbilang sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan dan ditawarkan oleh mobil yang satu ini. Pada bagian dalamnya mobil ini mampu memuat penumpang hingga 7 sampai 8 orang didalamnya.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa tahun terakhir mengalami kenaikan di pasar Indonesia. Berbicara soal tipe ini, kurang lengkap jika tidak membahas mobil apa yang menjadi penguasa di segmen itu khususnya low SUV.

Jawabannya adalah Daihatsu Terios. SUV tujuh penumpang itu cukup digandrungi dan selalu berada di peringkat teratas penjualan low SUV bersama kembarannya, yakni Rush.

Terios yang hadir sejak 2006 hingga sekarang merupakan SUV hasil kolaborasi antara dua produsen Toyota (Rush) dan Daihatsu. Terios merupakan mobil pengganti Taruna yang hadir 1996-2006 dan Feroza di era 1990-an.

Lantas apa yang membuat mobil ini banyak diminati?

No comments:

Post a Comment