Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Serena Baru Bekas

tahun produksi 1991 - sekarang
Nissan Serena tergolong dalam kelas van dengan layout mesin menengah dan sistem RWD dan 4WD.
Generasi sekarang dari model ini didukung oleh mesin inline 4 2,0 L Nissan MR dengan injection bahan bakar langsung dan transmisi Xtronic CVT.
Dengan kapasitas penumpang 8 orang, ukuran mobil ini adalah 4,77m x 1,73m x 1,87m, jarak antar sumbu roda 2,86m dan ekonomi bahan bakar 15,2km/L.

Harga Nissan Serena Baru

[Eksterior] Penampilan depannya terlihat lebih bagus daripada wagon merk lain. Saya tidak merasa ingin membeli Toyota karena penampilannya. Saya berharap Honda membuat model baru yang lebih bagus.

[Interior] Saya tidak cerewet dan tidak menuntut banyak. Saya rasa cukup bagus untuk harganya. Karena anak-anak saya seringkali mengotori kursi, saya memasang cover dari Clazzio. Interiornya jadi terasa lebih berkelas. Ada meja di kursi belakang, pelindung dari cahaya matahari di kursi baris tengah dan kualitas kursinya tinggi. Mempertimbangkan hal itu, mobil ini adalah perangkat yang sangat baik. Karena mobil saya sebelumnya adalah sedan, mobil ini terasa sangat luas.

[Performa Mesin] Tidak ada keluhan untuk dikendarai dengan keluarga saya. Akselerasinya luar biasa hanya dengan 1000rpm. Hampir tidak pernah melebihi 2000rpm. CVT bekerja dengan alami dan bagus dibandingkan mobil-mobil yang lebih kecil.

[Performa Kendara] Ini tidak penting untuk saya. Bisa berhenti, berakselerasi, dan berbelok dengan baik. Kalau anda tidak puas, pilihlah Odyssey atau mobil lain.

[Kualitas Kendara] Tidak buruk. Saat saya coba test drive, saya terkesan dengan kenyamanannya, tidak seperti mobil kotak lainnya. Saya jadi ingin membeli mobil ini. Saat saya pertama kali mendapatkannya, saya tidak merasa senyaman saat test drive. Tapi suspensinya mulai bekerja dengan mulus setelah melewati 2000km.

[Efisiensi Bahan Bakar] Lebih bagus dari perkiraan saya. Sekitar 13km/L menggunakan idling stop system. Bagus untuk ukuran mobil segini. Di jalan TOL, efisiensinya lebih bagus lagi kalau anda menggunakan sistem cruise control. Beberapa reviewer mengatakan 5km/L, tapi orang itu pasti tidak jago berkendara atau mengendarainya di kota besar dengan kemacetan di mana-mana.

[Harga] Saya rasa terlalu murah. Mungkin karena banyaknya saingan saat ini untuk mobil ukurannya. Cost performance-nya luar biasa.


[Secara Umum] Tidak menyenangkan atau apa, tapi mobil ini adalah perangkat terbaik untuk mengantarkan keluarga saya ke tujuan dengan aman. Hampir seperti bis tur. Saya ingat satu iklan TV sekitar 10 tahun yang lalu "kalau mobil adalah perangkat yang praktis, anda tidak akan butuh coupe". "Perangkat praktis" itu adalah Serena. Model-model terbaru Serena memang adalah mobil terbaik untuk keluarga muda.

No comments:

Post a Comment