Thursday, February 9, 2017

Harga BMW i8 bekas dan baru di Indonesia

Salah satu brand terlaris di tanah air maupun di kelas dunia. Bener aja laris, orang dia ini ngasil kemampuan sama fiturnya gak setengah-setengah. Salah satunya dibuktikan di BMW i8. Mobil kelas premium ini memang harganya lebih tinggi, tapi kepuasan ketika memilikinya bakal kerasa banget. Di BMW i8, nuansa bodi mewah, apalagi tingkat kenyamanan dari dalam kabin akan terasa nyaman. Sistim kedap suara terasa jelas dari area kabin, suara bising tak terdengar pula. Apalagi kalo audio dinyalakan, makin gak kedengaran tu suara angin saat mobil melaju.

BMW Group Indonesia (BGI) resmi meluncurkan sportcar Plug-in Hybrid BMW i8 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2016).

Harga BMW i8 mobil ini beragam. Di Amerika Serikat (AS) misalnya, menurut laman caranddriver, i8 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 141.695 atau setara Rp 1,85 miliar. Sementara di Inggris harganya 104.540 pound sterling atau setara Rp 1,78 miliar.

Sementara di Indonesia, harga BMW i8 melambung tinggi, yaitu mencapai Rp 3,4 miliar off the road Jakarta. Harga ini telah mencakup perawatan hingga 5 tahun atau 60 ribu kilometer, serta jaminan baterai selama 8 tahun.

Sebagai pembanding, dengan uang sebanyak itu kita bisa membeli 22 unit Toyota Calya varian tertinggi sekaligus. Toyota Calya dibanderol dengan harga tertinggi Rp 150 juta.

No comments:

Post a Comment