Saturday, February 18, 2017

Harga Honda All New Accord Baru

tahun produksi 1976 - sekarang
Honda Accord 2016 hadir dengan desain eksterior dan interior yang didesain ulang tapi masih didukung oleh 2.4S DOHC in-line empat dan mesin V6 3.5SV SOHC.
Untuk varian 2.4S dikombinasikan dengan transmisi otomatis 5-speed, sementara 3.5SV yang berbodi langsing tinggi dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed.
Honda Accord 2016 terbaru kini hadir dengan 6 airbag sebagai standar, dual-monitor dan piano hitam trim baru untuk interiornya.

Harga Honda All New Accord

ebih mewah, trendi dan modern

Honda Accord kini hadir dengan desain baru yang lebih mewah, trendi, modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi terdepan dan terlengkap. Desainnya yang front grille ditambah dengan bumper yang lebih premium membuat desainnya terlihat lebih trendi dan modis. kemudian, fitur Lane watch juga disematkan pada mobil ini untuk mengtaasi blind spot pada kaca spion kiri mobilnya. dashboard mobil ini juga nampak canggih dengan desain 3D layer dibagian depannya membuat tampilannya menjadi berbeda dari yang lainnya.

Honda accord ini udah memasuki generasi kesembilan, dan generasi ini mengalami banyak perubahan di desainnya. Desain lebih dibuat berkelas dan eksklusif. Fitur-fitur yang lain pun tak kalah ketinggalan. Honda Accord generasi terbaru ini dipersenjatai fitur2 berteknologi terlengkap dan terbaik di kelasnya. Desain Front grille dan bumpernya dibuat lebih berkelas, lampu-lampu LED, tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi yang desainnya sangat berkelas dan eksklusif. juga ada fitur Lane Watch yang dapat mengatasi Blind Spot pada kaca spion sebelah kiri.

kenyamanan Dan ketidaknyamanan dalam menggunakan m

[Baik]

Keadaan exterior Dan interiornyaa padang Mobil Honda accord yg cukup sporty, luxury namun tetap family ride. Suspensi yg sabbath baik Serta tenaga yang sanget besar saat di kendarai
Double blower sehinga.mersin tetap tenaga suhu stabilnya

[Buruk]Harganya spare part yg cukup mahal Dan sulit didapatkan
Serta komsumsi bahan bakar yg cukup boros
Ukuran kap depan yang cukup panjang, sehinga membatasi ruang. Putaran saat melakukan u turn atau Putaran 180 derajat

http://mesinturbo.com/harga-honda-all-new-accord/1190.html
http://mesinturbo.com/harga-honda-odyssey/1183.html

No comments:

Post a Comment