Saturday, February 18, 2017

Harga Honda City Baru Bekas

tahun produksi 1981 - sekarang
Eksterior terdiri dari grille dengan finishing chrome, dan pewarnaan bodi secara klasik. Bersama dengan cruise control, interior terlihat bagus dan dilengkapi dengan spesifikasi keamanan termasuk ABS.
Honda City bersaing pada kelasnya dengan Toyota Yaris, Nissan Almera, Hyundai Accent, Holden Barina, Kia Rio, Suzuki SX4, Mazda 2, dan sedan Ford Fiesta.
Honda City didungung oleh mesin petrol 1,5L 4 silinder menggantikan 118BHP juga torsi 106 ft lb.

Harga Honda City Baru

[Eksterior] Saya memilih warna silver pekat. Saya rasa ini warna yang bagus. Desain bodinya tidak buruk. Bukan mobil ringkas dengan bagasi yang dipaksakan, jadi desainnya terlihat pas. Tidak berbentuk kotak juga, jadi mungkin sulit untuk merasakan ukurannya.

[Interior] Interiornya sendiri bagus. Saya rasa kualitasnya termasuk tinggi untuk grade-nya. Tapi mobil saya sebelumnya (Forester SG5) punya banyak tempat penyimpanan di sekitar kursi pengendara, jadi untuk itu, saya tidak puas. Tidak ada cukup tempat untuk kacamata hitam, pulpen, buku catatan, dsb. Tidak praktis untuk pekerjaan. Saya merasa visor-nya juga murahan. Kalau saya memasukkan tiket di antara seat belt, sulit untuk mengeluarkannya lagi.

[Performa Mesin] Cukup bertenaga di antara mobil lain dalam kelasnya, jadi saya merasa aman. Saya tidak suka bagaimana mesin mobil hybrid menyala, tapi Fit dan Grace tidak seburuk itu. Lebih baik untuk saya daripada Aqua, mobil yang sebelumnya saya berencana untuk beli.

[Performa Kendara] Baru seminggu sejak sampai, jadi saya belum banyak mengendarainya. Saya suka mobil ini saat dinyalakan dan akselerasinya. Respon pedalnya juga sensitif. Saya jadi merasa ingin terus-menerus menginjak gas. Saya tidak mengatakan hal yang buruk, tapi saat saya mencoba Aqua, akselerasinya tidak sebanyak yang saya mau saat saya menginjak gas dalam-dalam, dan saya rasa akan sulit masuk ke jalan TOL, saya rasa tidak bisa diandalkan.

[Kualitas Kendara] Ini adalah sedan pertama saya. Nyaman menurut saya. Mungkin ini karena mobil saya sebelumnya adalah Forester yang suspensinya keras. Anjing saya sepertinya nyaman juga.

[Efisiensi Bahan Bakar] Saya baru melewati 120km, rata-ratanya 22km/L. Saya rasa angkanya masih bisa meningkat. Indikatornya membuat saya mengendarainya dengan lebih sabar. Ada efek untuk mengurangi kendara yang kasar.

[Harga] Saya mendapat diskon 300.000-400.000 yen. Ini adalah salah satu model yang terpilih, jadi bunga cicilan hanya 1,9%. Saya tidak berencana untuk membeli Grace, tapi karena inilah saya memutuskan untuk membelinya.

[Secara Umum] Sedan kecil tidaklah populer saat ini, tapi mereka sebenarnya bagus kalau anda mencobanya. Saya ras Grace harusnya lebih populer lagi. Saya akan terus mengendarai mobil ini. Saya memberi nilai 95% untuk nilai. Memuaskan.

http://mesinturbo.com/harga-honda-city/1430.html
http://mesinturbo.com/harga-honda-brio-rs/1401.html

No comments:

Post a Comment