Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Murano Baru Bekas

tahun produksi 2002 - sekarang
SUV crossover ukuran sedang berdasarkan dari platform Nissan FF-L, memiliki VQ35DE 3,5L, mesin silinder V-6 yang memproduksi tenaga 260HP dan torsi 240lb-ft; ekonomi bahan bakar 24mpg.
Nissan Murano menawarkan platform FWD dengan ketersediaan AWD juga, transmisi power oleh CVT, roda 18 inci, bagian depan dan belakang yang didesain ulang dengan lampu depan/belakang yang lebih baru.
Struktur kabin dalamnya didukung dengan besi, mekanisme gaya rem yang didistribusi secara elektronik. Terkenal berkat kontrol traksi VDC-nya dan sistem hiburan yang sudah diperbaharui.

Harga Nissan Murano Baru

Melihat penampakan dan desain Murano 2015, mengingatkan pada sosok SUV yang dipasarkan di Indonesia yaitu All New Nissan X-Trail. Ada kesamaan garis desain dan basisnya, namun tentu saja fitur dan mesin berbeda. Pun demikian dengan versi kedua Murano di Amerika.

Perbedaan yang paling mencolok adalah Xtronic CVT Box, yang memunngkinkan seorang pengendara untuk berkendara agresif. Lalu berbicara tentang efisiensi bahan bakar yang mampu dikonsumsi adalah 20 persen lebih efektif ketimbang versi sebelumnya.

Mobil ini dibangun langsung oleh Nissan melalui pabrik mereka yang terletak di Canton, Mississipi, Amerika. Ada depakan tipe yang mereka langsung jual, yaitu S FWD, S AWD, SV FWD, SV AWD, SL FWD, SL AWD, Platinum FWD dan Platinum AWD sebagai varian tertingginya. Mobil ini ditawarkan dalam varian mesin 3,2 liter V6 dengan konfigurasi V6.

Menurut data yang dirilis oleh Nissan, mobil ini dibanderol mulai US $29.560 alias Rp356 juta untuk varian terendah. Sementara untuk varian tertingginya, dibanderol dengan harga US $40.000 atau sekitar Rp490 jutaan.

No comments:

Post a Comment