Tuesday, February 14, 2017

Harga Honda Civic Type R Turbo Baru bekas Indonesia

Versi galak dari Honda Civic, All-New Honda Civic Type R kembali mengaum. Honda mengumumkan harga mobil ini di antara Rp 597,8 juta sampai Rp 643,6 juta. Selain mengumumkan harga, Honda juga mengumumkan pemecahan rekor kecepatan yang dicapai oleh All-New Honda Civic Type R.
Di Inggris varian ini dilepas dengan harga 29.995 pounds atau sekitar Rp 597 jutaan. Untuk mereka yang ingin versi lebih galak lagi, ada versi GT yang dilepas dengan harga 32.295 pounds atau sekitar Rp 643 juta.

Di kesempatan yang sama, Honda juga mengumumkan kalau All New Honda Civic Type R mencetak rekor waktu terbaik yaitu 07 menit 50,63 detik pada sesi tes resmi yang dilakukan oleh Honda Motor.

Harga All New Honda Civic Type R tampil dengan konsep pengembangan “A Hot Hatch Icon Reborn: Engineered to be a race car for the road”.

Desain ekstrim All New Honda Civic Type R terlihat mulai dari penggunaan Sporty Front Grill, Sporty Front & Rear Bumper, Sporty & Rear Lower Bumper, Sporty Bonnet, Front & Rear Fenders, Sporty Alloy Wheel, serta ban berukuran 235/35R19 dengan logo “Type R”. Untuk sistem pengeremannya, All New Honda Civic Type R menggunakan paket sistem pengereman dari Brembo.

No comments:

Post a Comment