Thursday, February 23, 2017

Harga Jual Asus ZenFone 3 Terbaru

Harga Asus ZenFone 3 Terbaru

http://www.digitalponsel.com/2016/5628/harga-asus-zenfone-3/

Produk ZenFone 3 ZE552KL, merupakan produk paling rendah spesifikasinya di serinya. Tentunya untuk harga hp tersebut jelas berbeda dengan seri ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Ultra. Ketiga produk ini sama-sama memiliki kelebihan tersendiri. Untuk kelemahan dan kelebihan dari perbandingan ketiga Asus ZenFone 3 series ini nanti ya akan di bahas pada sesi berikutnya oleh tim redaksi. Kali ini kita akan mencoba membahas ZenFone 3 ini seperti apa sih keunggulannya?

Seperti apa yang telah di beritakan pada media berita teknologi lainnya, Asus menciptakan seri ke 3 ini adalah untuk memberikan suatu tingkatan yang paling baik dan peningkatan dari seri sebelumnya yakni Asus ZenFone 2. Jika kelebihan dari Asus ZenFone 2 terletak pada memori RAM yang sangat besar pada waktu itu dan prosesor yang di gunakan adalah dari Intel.

spek dari asus zenfone 3 ini memang bisa dibilang dewa, padahal tipe ini bisa dibilang tipe yang paling standar dari seri asus zenfone 3 karena kalo saya ga salah akan ada tipe diatasnya lagi yang mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dan tentunya dengan harga yang lebih tinggi juga bos. cuma sayangnya walau spesifikasi yang lain cukup tinggi, asus ternyata menggunakan desain hybrid sim card jadi kita harus miliih antara pake memory card atau pake sim card ke 2. karena fitur ini sangat bikin kita jadi males eh saya

No comments:

Post a Comment