Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Juke Baru Bekas Indonesia

tahun produksi 2010 - sekarang
Harga Nissan JUKE adalah crossover sport, dengan mobil sports 2 pintu yang dilengkapi dengan sadel dan alat pengukur yang terinspirasi dari mobil sports. Konsol tengahnya apik dan bergaya Italia.
Mencakup mesin turbocharged 1,6L DIG dengan performa turbocharger maksimum. Ekonomi bahan bakarnya terlihat bagus, dengan torsi AWD dan transmisi manual kecepatan 6.
Sistem kontrol yang sudah terintegrasi menyediakan pengalaman berkendara yang baik menurut penggunanya. Kontrol kabin terlihat bagus, dengan beberapa penyesuaian pada kendaraan.

[Baik] Modelnya unik beda dengan mobil pada umumnya, sperti model katak, tapi tetap gagah dengan moncongnya

Gagang pintu belakang tidak kelihatan, jadi seperti mobil dengan 2 pintu saja

Model lampunya juga keren

Untuk jok dalam nyaman, saya suka mobilnya smart sekali, bila lupa memasang belt dia akan bunyi memperingatkan, rem tangan bila lupa juga di ingatkan, belakang mau menabrak sesuatu juga di ingatkan dengan alarm, dan saya suka radio,mp3 nya smart bisa bicara dengan sensor suara kita... ingin apa kita tinggal ngomong tidak perlu menekan tombol.

[Buruk]
Moncong terlalu tinggi jadi depan agak tidak kelihatan bila ada sstu di bawah atau di dpan mobil

Eksteriornya lumayan keren!
Tidak ada stok untuk interior warna merah dan kursi dengan bahan tricot suede, jadi saya agak kecewa.
Mesinnya adalah Turbo 1,6L, jadi saya bisa mencapai rpm tinggi tanpa masalah.
Tapi, suspensinya tidak begitu keras, roda 18 incinya terlalu kencang.
Saya merasa seperti kekuatannya telah bertambah dengan memasang roda 18 inci.
Harga rodanya juga mahal dan saya kira 17 inci sudah cukup. Sebenarnya saya tidak butuh roda 18 inci.

Efisiensi bahan bakarnya sekitar 8-9km/L.

Saya akan tidak menghiraukan ini untuk saat ini.
15RX mungkin cukup.
Anda bisa menambahkan mods dengan uang yang tersisa.
Mobil ini adalah salah satu mobil dengan suspensi yang paling keras di antara semua mobil yang pernah saya punya.
Nomor 1: Nissan GT-R model pertama.
Saat anda memasang damper ke circuit mode, mobil akan sedikit melompat dan goyang kalau anda melewati jalanan yang tidak rata. Terlalu berbahaya.
Nomor 2: Civic Tipe R FD2 model terakhir.
Kursi depan dan belakang terlalu melompat jadi tidak nyaman dikendarai. Pasti akan membangunkan anda.
Nomor 3: Step Wagon Spada model tahun 2013.
Cupu sulit untuk minivan. Ini adalah minivan sports. Kalau anda punya masalah pada punggung, anda tidak bisa mengendarai mobil ini.

No comments:

Post a Comment