Saturday, February 18, 2017

Harga Mobil Honda Jazz Baru Bekas

Satu hal yang membuat saya tertarik dengan mobil Jazz ini yaitu desainnya yang keren banget. Baik itu dilihat dari luar ataupun desain interiornya, Honda Jazz ini emang tetep keren dari setiap generasinya. Selain itu, walaupun belum pernah saya gunaka, fitur keselamatan pada pengemudi pun sangat terjamin.
Tetapi, untuk ukuran harga mobil, Honda Jazz ini memang cukup mahal dibandingkan beberapa tipe mobil Honda lainnya. Walaupun begitu, mobil ini memang sebuah mobil idaman, terutama untuk para remaja.
tahun produksi 2001 - sekarang
Dikenal juga sebagai Honda Fit
Honda Jazz memiliki fitur kisaran mesin, termasuk opsi petrol 1.2 L dan 1.4 L. Saat 1.3 L itu dilengkapi dengan manual 5 speed, tapi model dalam posisi lebih tingginya dilengkapi dengan fitur gearbox otomatis CVT.
Jazz terkenal sebagai kendaraan dengan ruang yang leluasa untuk kelasnya, dengan ruang interior 300L. Baris kursi tengah bisa dihilangkan untuk mencapai kapasitas boot total 399L.
Dengan indikator LED, spesifikasi eksteriornya mencakup warna bodi yang unik dengan tambahan cermin. Interiornya dilengkapi dengan Cruise Control dan ECON Assist.
Honda mobil jepang yang nyaman dipakai karena suspensinya berbeda dikelasnya,empuk,nyaman,irit bahan bakarnya ,sehingga bisa anda lihat dikota-kota besar seperti jakarta / surabaya banyak yang memakainya terutama type jaz,City juga tidak ketinggalan CRV nya
Honda Jazz 2016 Minor Change
[Baik] 
Tak banyak perbedaan antara mobil honda jazz 2016 ini dengan honda jazz sebelumnya, perbedaan yang mungkin mencolok untuk bagian eksteriornya adalah peleknya. Desain peleknya lebih oke dan elegan dibandingkan honda jazz sebelumnya. Untuk interior, desainnya juga terlihat berbeda, lebih modern. Ditambah adanya slot USB dan kabel HDMI.
[Buruk] 
Monitornya yang diletakkan diluar (out dash), terkesan menghalangi fitur-fitur mobil

No comments:

Post a Comment