Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota NAV1 Baru Bekas

Harga Toyota NAV1 Baru

Ini bukan mobil saya, tapi saya menuliskan review tentang mobil ini karena saya beberapa kali sempat mengendarainya.

[Eksterior] Menengah ke atas. Tidak ada karakterisasi yang spesial, tapi desainnya elegan seperti TOYOTA.

[Interior] Karena kursi pengendara cukup tinggi, mudah untuk melihat ke depan. Desainnya juga bagus menurut saya.

[Performa Mesin] Cukup cepat. Akselerasinya cukup tajam untuk ukuran kendaraan berat dan perpindahan mesinnya. Cukup tenang. Hampir tidak berisik atau bergetar sama sekali.

[Performa Kendara] Stabil. Walaupun bobotnya berat dengan pusat gravitasi yang tinggi, mobil tetap berjalan dengan cepat dan stabil. Sangat stabil saat dikendarai di jalan TOL. Kemudinya ringan dan stabil, jadi mudah dikendalikan saat di belokan. Dibandingkan dengan ini, step wagon memiliki kemudi yang lebih berat sehingga membuat pengendara lebih mudah letih.

[Kenyamanan] Sangat bagus. Dibandingkan dengan step wagon, berkat posisi kursi pengendara yang tinggi, Noah lebih bagus.

[Efisiensi Bahan Bakar] Maaf, saya tidak tau.

[Harga] Bagus.

[Secara Umum] Mobil ini adalah milik kenalan saya, jadi saya hanya mengendarainya sesekali, tapi saya rasa ini adalah mobil yang bagus. Secara tidak sengaja, saya melihatnya di dealer. Karena bodinya lebih besar dan tebal daripada Noah, mungkin kalau anda memikirkan kepraktisan, anda tidak akan membutuhkan Alphard. Noah saja sudah cukup. Noah sebenarnya lebih mudah dikendarai. Mengingat volume dan kapasitasnya, kalau anda mengendarainya dengan banyak penumpang atau barang untuk berkemah atau jalan-jalan, saya merekomendasikan mobil ini.

http://mesinturbo.com/harga-toyota-nav1/1508.html

No comments:

Post a Comment