Wednesday, February 15, 2017

Harga Suzuki Swift Baru Bekas

tahun produksi 2000 - sekarang
Dengan penanganan yang lincah, lampu depan vertikal yang unik, grille yang dinamis, dan efisiensi bahan bakar yang meningkat, tipe ini sangat populer untuk kelasnya. Spesifikasi keamanan mencakup ABS, dengan beberapa airbags.
Maruti Suzuki Swift bersaing ketat pada kelasnya dengan kendaraan seperti Ford Fiesta, Mazda 2 Neo Sport, dan Toyota Yaris.
Didukung oleh mesin DOHC ringan 16-value, mencakup 1,3L, 1,4L, dan 1,5L. Mesin ini menggantikan sekitar 93BHP dan torsi sebesar 90 ft lb.

Harga Suzuki Swift Baru

Berikut adalah kesan saya setelah mengendarai XG-DJE sejauh 60km di jalanan biasa dan 220km di jalan TOL.

[Eksterior, Interior] Tidak terasa mewah, tapi tidak terkesan murahan juga. Ada sedikit dekorasi dan desainnya tidak terlalu rumit, sederhana. Kekhawatiran saya adalah takometer yang adalah display digital, meterannya bahkan tidak mudah dimengerti. Ruang bagasi kecil. Saya kira kemudahan penggunaannya baik, tapi karena saya tau mengenai Fit, mau tidak mau saya membandingkan Swift dan Fit sebagai referensi. Kursi belakang tidak luas sama sekali. Pria dewasa tidak bisa duduk di kursi belakang.

[Performa Mesin, Performa Kendara, Kualitas Kendara] Saat saya ingin mempercepat kecepatan dengan seketika saat menyusul atau masuk jalan TOL, saya merasa seperti tenaganya kurang. Karena saya berakselerasi sesuai dalamnya injakan saya pada pedal gas, saya mungkin harus berkompromi, atau semacamnya, meskipun saya tidak puas. Di tanjakan di pegunungan atau di jalan TOL, angkatlah lengan bajumu untuk menginjak gas dalam-dalam. Saya berharap akselerasinya bisa lebih kuat tanpa harus menginjak gas dalam-dalam, apakah ini terlalu menuntut untuk kelas 1200cc? Stabilitas kendaranya luar biasa. Swift sangat patuh, dan performanya luar biasa. Bagus untuk dikendarai di jalanan berangin dan perjalanan jauh. Tidak terasa pegal karena kursi pengendara yang nyaman. Juga tenang saat dikendarai.

[Efisiensi Bahan Bakar] 18,7km/L berdasarkan metode penghitungan tangki penuh.

[Secara Umum] Swift menyediakan kenyamanan kendara yang baik. Mempertimbangkan harganya, ini adalah mobil yang sangat bagus. Saya yakin semua pengendaranya puas dengan Swift. Kalau anda mengendarainya di pegunungan atau untuk perjalanan jauh, anda mungkin akan bimbang antara ini dan Swift Sport, tapi kalau tidak, maka ini cocok untuk anda.

[baik]
Pengalaman membeli mobil baru pertama kali ya Suzuki swift ini. Beli tahun 2014 dan sampai sekarang masih tetap oke. hampir setiap minggu digunakan untuk keluar kota. Desainnya keren, bagian lampu depannya terlihat unik dengan grill yang sangat pas dengan selera saya. Handlingnya enak, nyaman dan lincah untuk berkendara di keadaan macet. Dan yang terpenting dari sisi keamanannya sangat bagus karena sudah didukung dengan rem ABS dan ada fitur dual airbagsnya. Pokoknya pas buat selera anak muda perkotaan.

[buruk]
Karena ukuran kabinnya yang tidak terlalu luas jadi kurang cocok buat kamu yang punya banyak anggota keluarga atau kamu yang sering bepergian dengan banyak teman.

No comments:

Post a Comment