Thursday, February 16, 2017

Harga Toyota 86 Baru Bekas

Harga Toyota 86 Baru Bekas

tahun produksi 2012 - sekarang
Dikenal juga sebagai Scion FR-S, Subaru BRZ
Toyota 86 adalah Coupe 2 seat dengan harga yang terjangkau, sumber energinya dari mesin 2.0 L dengan aspirasi natural, menghasilkan energi 147kW, bersama dengan torsi 205Nm.
Mesinnya tersedia dalam pilihan sistem transmisi kecepatan 6 manual atau otomatis, menghasilkan tenaga perpindahan, juga membantu Toyota 86 mengembalikan 25/34 MPG di jalan biasa maupun jalan TOL.
Saingan dalam kelas yang sama mencakup Volkswagen Golf Gti dan Mitsubishi Lancer Ralliart. Tidak hanya yang termurah di antara 3 model ini, tapi juga adalah yang paling disempurnakan dan paling dapat diandalkan.

Mobil ini memang dibuat untuk jadi menyenangkan

[Eksterior] Orang yang tidak suka ya tidak akan membeli mobil ini.

[Interior] Tentu saja murah untuk ukuran mobil jaman sekarang. Tapi, ini tidak seperti mobil sporty dari beberapa waktu lalu? Grade G dilengkapi dengan AC manual dan kunci biasa (tidak ada push-start, tipe normal dengan memutar kunci). Hal ini mungkin bisa diterima, tapi kenapa mereka menghilangkan spidometer digital, lampu courtesy, dan indikator REV dari meteran ODO??? Saya ingin mengeluhkan mengenai hal ini selama 1 jam. Saya bahkan mengerti ada perbedaan performa mesin, sebagian performa dan kualitas bagian interior, tapi saya rasa ini pengaruh grade yang berbeda juga.. Tempat minuman tidak asli dari outlet angin AC mungkin hilang. Karena di sisi pengendara, tuas sinyal mengganggu, dan di bagian tengah navigator dan audio juga mengganggu. Kenop pintu juga bagus untuk botol minuman, tapi tidak bagus untuk kaleng ukuran kecil. Tempat minuman aslinya berada secara diagonal di belakang konsol tengah, posisi yang sulit untuk digunakan. Kursi belakang bisa diraih dari ruang bagasi. Orang dewasa seharusnya tidak duduk di kursi belakang. Tidak mungkin 4 orang dewasa bisa duduk. 2 kursi dengan sandaran yang bisa diturunkan. Sulit untuk menurunkannya sepenuhnya karena kursi belakang. Kalau anda ingin memuat keluarga, belilah mobil keluarga.

[Performa Mesin] Bekerja dengan baik. Mesinnya ringan dan memuaskan. Saya rasa lebih dari cukup.

[Performa Kendara] Kalau anda menunggu wagon ringan grade super, minivan super ultra atau perasaan Prius khusus seperti pembalap, maka anda akan tertinggal pada start roket, tapi melawan pengendara yang berkendara dengan aman, anda tidak akan terkalahkan! Saya merekomendasikan 3 mobil yang saya sebutkan untuk anda yang berambisi untuk mengurangi setiap detik. Pusat gravitasinya lebih rendah sehingga mobil lebih stabil.

[Kualitas Kendara] Kalau saya duduk di kursi sebelah kursi pengendara di dalam kota selama 1 jam, saya rasa saya akan mabuk kendaraan. Saya tidak tau apakah ini efek dari penghematan biaya juga.. Suara dari batu kerikil dari belakang menunjukkan kurangnya penyerapan suara. Tapi daya pandang dari kursi penumpang lebih baik dari yang saya kira.

[Efisiensi Bahan Bakar] Saya selalu penasaran apakah orang bisa mendekati atau bahkan melewati angka yang tertera pada katalog? Untuk kasus saya, entah apaah saya sial di belokan atau teknik saya yang terlalu buruk (mungkin ini sih). Tapi untuk 86, saya tidak bisa mencapai 12km/L. Yah tidak ada juga orang yang mau membahas efisiensi bahan bakar mobil seperti ini, dan memang buruk menurut saya. Kalau saya mengutamakan performa bahan bakar saya akan membeli mobil ringan atau hybrid. Dengarkanlah saya. Angkanya di bawah 10km/L.

[Harga] Mahal. Tidak masuk akal.

[Secara Umum] Kampanye yang negatif sama sekali dan menyenangkan meskipun ada banyak kekurangan. Menyenangkan apapun yang orang lain katakan. Mobil ini bisa dinikmati bukan karena kendaranya sendiri, tapi karena anda benar-benar merasa seperti mengoperasikannya. Tidak cukup waktu untuk mengerti mobil ini dalam 10-15 menit test drive dan menyewanya dalam 1 hari.

No comments:

Post a Comment